Home » , , » Israel Ingin Ubah Masjid Al Aqsha Jadi Barak Militer?

Israel Ingin Ubah Masjid Al Aqsha Jadi Barak Militer?


 REPUBLIKA.CO.ID, Bertujuan mengurangi jamaah ke Masjid Al Aqsha, tentara Israel melakukan penggerebekan dan tindakan kekerasan pada jamaah shalat. Bahkan, jamaah perempuan turut diintimidasi. Menurut pernyataan Yayasan Wakaf dan Peninggalan Islam “Al-Aqsha”, tindakan tersebut diniatkan agar Al Aqsha tak lagi dimakmurkan. Israel juga, lanjut yayasan, berusaha menghancurkan seluruh program membela masjid suci itu, seperti dilansir situs infopalestina.com.


Sebab selama ini yang menjadi Israel gusar adalah keberadaan jamaah shalat secara kontinyu di masjid tersebut setiap hari dan pagi-pagi di sana. Lebih dari itu, mereka berusaha mengubah Masjid Al-Aqsha menjadi arena konfrontasi. 

Menurut Yayasan Al-Aqsha, tindakan penjajah zionis terutama pekan terakhir bukan spontanitas atau responsif namun tindakan itu dinilai sistematis untuk mengkondusifkan kekerasan demi mentarget capaian lebih besar terhadap Masjid Al-Aqsha. 

Bahkan yang mengagetkan jumlah pasukan dan cara serangannya lebih massif. Israel dinilai ingin mengubah masjid menjadi barak militer, termasuk kekerasan terhadap tim medis,wartawan, penjaga masjid sebagai bukti ada target lebih besar yang ingin dicapai mereka.

Sumber : Republika
Share this article :


 
Support : Terdepan | Menebar | Manfaat
Copyright © 2013. FKDF Unpad - All Rights Reserved
Template Created by Departemen Syiar Media Islam Modified by Rumah Desain
Proudly powered by Blogger